Comments



Cara Menghilangkan Bulu Tubuh

Posted by at 04.19 Read our previous post
img 
Dok. Thinkstock
Jakarta - Menghilangkan bulu dengan proses waxing atau laser saat ini bukan hal asing lagi. Bagi Anda yang juga ingin menghilangkan rambut halus yang mengganggu, berikut ini wolipop rekomendasikan tujuh tempat penghilangan bulu tubuh.

1. Strip
Gerai waxing asal Singapura ini membuka gerainya tiga cabang di Jakarta, Senayan City, Mall Pondok Indah dan Plaza Indonesia. Tidak hanya perawatan waxing tapi juga after care setelah waxing. Untuk Brazillian wax ada tujuh pilihan bikini wax sesuai keinginan Anda. Ada yang hanya menghilangkan rambut bagian depan atau full brazillian yang bisa menghilangkan seluruh rambut di area kemaluan sampai bokong. Perawatan waxing di Strip dimulai dari harga Rp 90 ribu hingga Rp 300 ribuan.

2. Caramello
Cara kerja waxing di Caramello, menggunakan gula cair. Gerai wax yang berada di La Codefin, Kemang dan Epicentrum Walk itu mengandalkan bahan-bahan alami, yakni gula dan lemon, sehingga aman untuk kulit.
Harga waxing di Caramello bisa dibilang terjangkau. Mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 395 ribu untuk penghilangan bulu seluruh tubuh.

3. Zap
Menghilangkan bulu di Zap menggunakan laser. Cara kerjanya kulit aan disinari energi cahaya yang akan diserap oleh warna gelap rambut. Energi cahaya tersebut kemudian berubah menjadi energi panas, dan karena rambut telah dicukur sebelum treatment, maka energi panas akan langsung diteruskan menuju ke akar rambut. Di akar rambut, energi panas akan menghancurkan derma papilla, sehingga menghilangkan kemampuan akar rambut untuk memproduksi rambut baru. Metode ini juga tidak memakan waktu lama, untuk daerah ketiak hanya dalam waktu kurang dari 10 menit saja, bulu ketiak langsung musnah.

Harga perawatan di ZAP berkisar antara Rp 75.000 sampai Rp. 1.500.000. Zap berada di Jakarta; Belleza Shopping Arcade, lantai 1 no.38. Jl.Letjen Soepono No.34 Arteri permata Hijau, Kebayoran Lama dan Jl. Woltermonginsidi No. 14 E Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di Bandung: Ground Floor, Unit No. 28 & 29 Jl. Cihampelas No. 160. Surabaya: Jl. Blambangan No. 35 – Raya Darmo, Surabaya Pusat.

4. Honeypot Wax Boutique
Satu lagi tempat wax terbaru, yakni Honeypot yang berada di Gandaria City. Honeypot menawarkan kenyamanan untuk konsumennya yang dikhusukan untuk wanita. Gerainya pun sangat 'girly', kombinasi cat warna pink dan hitam menghiasi butik Honeypot.

Terapis di Honeypot juga sangat terlatih, sehingga dapat meminimalisir rasa sakit. Terdapat dua jenis pilihan wax yakni hot wax dan strip wax. Hot wax berupa krim yang dipanaskan lalu dioleskan ke bagian yang akan di wax. Sedangkan untuk strip wax, prosesnya lebih simpel, hanya menggunakan alat seperti kertas untuk mencabut bulu. Kisaran harga di Honeypot Wax Boutique Rp 100 ribuan sampai Rp 1 jutaan untuk waxing seluruh tubuh.

5. Narsih
Tempat waxing khusus wanita ini cukup terkenal. Selain karena harganya yang terjangkau, Narsih dikenal sebagai tempat wax yang cara pengerjaannya tidak menimbulkan rasa sakit dan hasilnya penghilangan bulu memuaskan, tidak kalah dengan tempat spa waxing lainnya. Untuk Brazilian wax sekitar Rp 60 ribu dan seluruh tubuh hanya sekitar Rp 160 ribu. Narsi berada di Jl. Pulo Raya 1 No. 24 Kebayoran Baru, Jakarta

6. Ultimo
Perawatan penghilangan bulu di Ultimo menggunakan laser yang dinamakan Suprano. Metode tersebut diklaim sama sekali tidak sakit dan teknologi suprano, 95 persen menghilangkan bulu secara permanen. Ultimo memiliki tiga cabang yakni di Jakarta, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 59, Surabaya di Block R-18, Rich Palace Shopping Arcade Jl. Mayjend Sungkono, Bali di Sunset Star Shopping Arcade Jl. Dewi Sri, Sunset Road Kuta-Bali.

7. Poetre Wax & Spa
Tempat wax milik aktris Wulan Guritno ini sudah cukup terkenal. Bertempat di apartemen Avana Spa, Poetre Wax & Spa hadir dengan harga terjangkau. Cara tradisional masih diterapkan di Poetre. Menggunakan gula cair hangat dan dibaluri ke bagian yang akan diwaxing. Sensasi hangat dan nyaman langsung terasa. Hangatnya gula cair juga berfungsi meminimalisir rasa sakit. Pilihan waxing di sini juga beragam, mulai dari menghilangkan bulu ketiak hingga bikini waxing. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 125 ribu.
© Blog Obat-obatan BY. Herliyanto S.E is powered by Blogger - Template designed by Peluang usaha